Monday, March 16, 2015

Kompetisi Bunda Idol Total dan Bu Krim

Bunda pasti punya idola dong? Daripada disimpan dalam hati, yuk dibagikan sama Total dan Bu Krim

Siapa sosok wanita yang paling berpengaruh dalam hidup Bunda? Ceritakan kepada Kami mengapa sosok itu begitu berharga bagi Bunda.Dalam menyambut Hari Kartini, mari bersama-sama kita mencari sosok #BundaIdol 2015. 

Klik di sini untuk ikutan


Cara ikutan:

  • Program ini berlangsung mulai tanggal 9 Februari 2015 dan berakhir pada tanggal 20 Maret 2015 pukul 23:59 WIB.
  • Untuk turut berpartisipasi dalam program ini, para peserta akan diundang untuk masuk ke dalam Facebook https://www.facebook.com/superbundatcl dan mengikuti petunjuk cara bermain.
  • Dengan berpartisipasi dalam promosi ini, anda telah setuju untuk terikat pada peraturan terkait dan menunjukkan bahwa Anda akan memenuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan dalam perjanjian.
  • Pemenang dari program ini akan dinilai dari ketentuan sebagai berikut: 60% dari kreatifitas foto dan penulisan cerita, 40% dari virality di social media (contoh: mengundang teman-teman untuk membantu men-share materi yang dilombakan melalui microsite www.superbundatcl.com). Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.

Hadiah:
  • 1 (satu) orang pemenang utama “Bunda Idol" akan mendapatkan voucher belanja sebesar Rp.250.000,- dan 3 karton produk deterjen dari Total Chemindo Loka (atau setara dengan pesediaan deterjen selama 3 bulan).
  • 9 (sembilan) orang pemenang tambahan “Terima Kasih Bunda" akan mendapatkan voucher belanja sebesar Rp.100.000,- dan 1 karton produk deterjen dari Total dan Bu Krim (atau setara dengan pesediaan deterjen selama 1 bulan).

Suka dengan info ini?
Cek info lomba anak lainnya di http://lombaanak.weebly.com