Monday, July 22, 2013

Welcome to Sandcastle

Welcome to Sandcastle
Pondok Indah Mall 2
19 Juli – 18 Agustus




Lewat atrium PIM2 kayaknya ada sesuatu yang berbeda deh. Anak saya sampai menoleh ke bawah (kita lagi di lantai skybridge). Ternyata ada bak pasir raksasa dan anak-anak yang sedang semangat bermain di sana. WOW! Anak saya penasaran... jadi kita turun ke bawah dan melihat dari luar. Disambut tulisan “Welcome to Sandcastle”, kita masuk ke dalam dan melihat cara bermainnya. Kaget juga ternyata GRATIS (asal ada struk belanja tenant PIM Rp. 50rb dan registrasi). 


Syarat lengkapnya ini:
  • Menunjukkan struk belanja Rp. 50rb di tenant PIM untuk registrasi di booth di depan bak pasir. Setiap struk hanya bisa digunakan sekali untuk 2 orang.
  • Struk belanja harus digunakan pada hari yang sama.
  • Anak dibawah 3thn tidak diijinkan memasuki arena bak pasir. Anak dibawah 5thn harus mengenakan popok. 
  • Dilarang makan dan minum di area bak pasir. Pengunjung juga dilarang bermain air dan mencuci tangan di air mancur di arena bak pasir.
  • Pengunjung harus mengenakan kaus kaki (yang tidak bawa kaus kaki bisa beli Rp. 15-25rb di booth samping registrasi)
  • Ada 3 sesi setiap harinya: I. 11 AM – 2PM, II. 2.30PM – 5.30PM, III. 7PM-10PM. Bak pasir akan dibersihkan di antara waktu-waktu tersebut dan pengunjung dilarang masuk.
Sayangnya, karena kemarin saya belanja ngga ada yang sampai Rp. 50rb dalam 1 struk batal deh main pasirnya. Next time ya kita mampir PIM lagi trus main pasir sepuasnya. Ember, serokan dan peralatan mainnya sudah disediakan. Tinggal bawa badan aja hehe.